Jalan-jalan Kota Sudah Mulus, Warga Tembilahan Senang

Jalan-jalan Kota Sudah Mulus, Warga Tembilahan Senang

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Beberapa orang warga dan pengguna Jalan sangat mengapresiasi pembangunan jalan yang kini mulus di beberapa ruas jalan di Kota Tembilahan, seperti di Jalan Semampau, Jalan Pintu Air, Jalan Padupai, Jalan Bunga dan lainnya.

Meski sempat menuai kritikan dan keluhan warga terkait kondisi beberapa ruas jalan yang rusak dan memprihatinkan. Ternyata, masih terdapat ruas jalan yang kondisi nya menjadi lebih baik, dikarenakan perbaikan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) setempat sebagai bentuk perhatiannya terhadap infrastruktur jalan dalam rangka meningkatkan konektivitas antar daerah dalam kota.

Apresiasi terkait kondisi jalan yang kian membaik disampaikan oleh Andri (30), salah seorang warga jalan Padupai yang ditemui oleh riausky.com, Ahad (14/2) sore.

"Alhamdulillah, sekarang jalan didepan rumah saya sudah bagus dan mulus setelah diperbaiki beberapa waktu lalu. Dulu jalan depan rumah saya ini banyak sekali lubangnya, terus kalau hari pasang atau hujan, airnya menggenang di jalan ini. Kalau hari panas, kadang berdebu yang menyebabkan sesak napas. Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati atas perhatiannya untuk jalan kami ini," ucap Andri dengan senyum.

Selain itu, kepada riausky.com salah seorang pengguna jalan, Ekky (31) juga mengapresiasi kinerja Pemda terkait pembangunan beberapa ruas jalan.

"Di beberapa ruas jalan di Tembilahan sekarang sudah lancar lalu lintasnya karena jalannya mulus banget. Perut gak perlu nahan sakit karena hentakan dijalan yang berlubang. Terus kalau selepas hari hujan disertai air pasang, kami tidak perlu takut sepatu dan celana basah karena harus terendam air yang menggenangi jalan dan tidak perlu bergantian melewati jalan tersebut," ujarnya diselingi tawa.

Warga dan pengguna jalan berharap agar kedepan, pembangunan jalan dapat dilakukan secara merata, tidak hanya di beberapa ruas jalan di Tembilahan dan sekitarnya melainkan untuk seluruh ruas jalan di Kabupaten Indragiri Hilir. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index