Nyaris Jadi Suami-Istri, Pasangan Lesbi di Sumbar Ini Batal Menikah

Nyaris Jadi Suami-Istri, Pasangan Lesbi di Sumbar Ini Batal Menikah
Foto pasangan yang lesbian yang nyaris menikah di Sumbar.

PADANG (RIAUSKY.COM) - Ini wajah pasangan sejenis yang pernikahannya dibatalkan oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Foto pasangan sejenis bernisial DMD (mempelai pria) dan MMP (mempelai wanita) itu diperoleh dari kantor KUA Kecamatan Pauh, Kota Padang Sumbar.

Pasangan ini memang telah menjadwalkan akan memelangsungkan pernikahan pada di Kompleks Rindang Alam Pauh Padang, Ahad (14/2). Namun urung, karena Kantor Kemenag Kota Padang membatalkan acara sakral tersebut.

Melihat dari foto, mempelai laki-laki sekilas memang seperti maskulin. Potongan rambutnya pendek seperti lelaki kebanyakan. Dipadu dengan setelan jas pria yang dikenakan. Namun jika dilihat dari wajah, perawakan DMD terlihat feminin. Mulus. Sementara untuk pasangannya,  MMP sudah menunjukan seorang wanita.

Nyarisnya pernikahan ini dilangsungkan, karena  pemeriksaan kesehatan terhadap calon mempelai hanya dilakukan oleh pihak keluarga dan tim medis. Namun tidak dapat dipastikan apakah pemeriksaan kesehatan itu disertai juga dengan pemeriksaan alat kelamin calon pasangan yang menikah.

“Jika terbukti pasangan tersebut sama-sama wanita, pernikahannya dibatalkan,” ujar Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Japeri. (R02/JPG)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index