Hihihihi...Minim Hiburan Warga Tembilahan Nikmati Aksi Balap Liar

Hihihihi...Minim Hiburan Warga Tembilahan Nikmati Aksi Balap Liar

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Selama ini aksi balap liar merupakan aksi yang menganggu di  terutama bagi pengguna jalan.

Namun, sesuatu yang "menarik" terlihat pada aksi balap liar pemuda pada Minggu (14/2/2016) sore. Dimana ajang balap liar anak-anak muda ini ditonton oleh warga yang memadati Jalan Swarna Bumi, Tembilahan.

Nurhalimah (42) Salah seorang warga yang merupakan Ibu Rumah Tangga yang  menjadi penonton aksi balap liar anak muda sore itu mengatakan bahwa dirinya cukup menikmati ajang balap-balapan ini. "Udah dari tadi mas, saya dan anak saya disini. Seru sihh, liat mereka saling kejar-kejaran dan mengangkat ban motornya tinggi banget," ujarnya yang disibukkan juga menjawab celotehan sang anak yang juga terlihat menikmati tontonan tersebut.

Hal senada juga dirasakan oleh Sukiman (40) seorang warga yang juga menonton aksi tersebut. Sukirman mengatakan bahwa dia lumayan sering melihat aksi balapan pemuda ini dan berharap agar para pemuda yang beraksi dapat diperhatikan oleh pihak pemerintah daerah (Pemda) maupun otoritas lainnya.

"Lumayan sering juga saya datang kesini untuk menonton aksi mereka (Pemuda Pebalap Liar, red). Ya saya berharap pemerintah dapat memberikan perhatian dan memfasilitasi mereka, berupa lokasi balap atau semacamnya.  Agar para pemuda-pemuda yang kerap mengikuti aksi balap liar ini dapat menyalurkan bakat mereka sebagaimana mestinya. Daripada mereka mengonsumsi narkoba atau miras (Minuman Keras), kan lebih baik balap yang jelas-jelas memiliki jenjang karir, bahkan sampai dunia Internasional. Tapi yang resmi ya balapnya, jangan liar," tandas Sukirman yang melangkah lebih dekat dengan penonton lain untuk melanjutkan menonton aksi balap liar. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index