Danrem: TMMD Merupakan Tugas yang Mulia

Danrem: TMMD Merupakan Tugas yang Mulia

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) menyampaikan kepada prajurit jajaran Kodim 0320/Dumai yang wilayahnya akan melaksanakan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 96. 

 
Untuk mempersiapkan sedini mungkin baik itu perencanaan, maupun tertib administrasi agar pelaksanaan kegiatan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar.
 
"Prajurit harus mampu menyatukan diri dengan masyarakat dan menjadikan tugas ini merupakan tugas  yang mulia yang dijalankan secara tulus dan ikhlas, karena itu merupakan bagian tugas Negara, yang harus dituntaskan dengan jiwa dan semangat gotong royong," kata Danrem saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0320/Dumai. 
 
Danrem juga memperkirakan TMMD ke 96 yang akan datang pelaksanaanya akan dilaksanakan di pertengahan tahun ini merupakan salah satu peran TNI Khususnya Korem 031/Wirabima dalam membangun pembangunan di wilayah, terutama dalam upaya membuka keterisolasian serta meningkatan kesejahteraan masyarakat. 
 
"Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 96 yang akan datang diharapkan bisa memacu semangat membangun dan menggalakkan budaya gotong royong masyarakat, karena dalam beberapa tahun terakhir ini mulai memudar," harap Danrem.
 
Hadir pada saat kunjungan kerja itu Forkopimda Kota Dumai, Ketua Persit Koorcab Rem 031 PD I Bukit Barisan beserta pengurus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh agama , para Kasi Korem 031/Wirabima serta Prajurit jajaran Kodim 0320 Dumai. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index