Ssstttt...Ini 3 Nama Calon Sekwan yang Diajukan Pemprov Riau

Ssstttt...Ini 3 Nama Calon Sekwan yang Diajukan Pemprov Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - DPRD Riau memanggil tiga calon Sekretaris Dewan yang diusulkan Pemprov Riau. Tiga nama tersebut jauh dari prediksi berbagai pihak. Mereka adalah Suratno, Nuraini dan Kaharuddin. Tiga nama ini menyisihkan 17 peserta seleksi lainnya.

"Pertemuan tadi itu lebih kepada perkenalan, kita ingin mengetahui jejak rekam mereka seperti apa, makanya kita panggil mereka tadi," kata Supriati, Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau  Senin (15/02/16).

Politisi Lartai Golkar ini menjelaskan,  dalam pertemuan tadi, pimpinan dewan belum memutuskan satu nama yang akan menjabat sekwan. Menurutnya, pimpinan dewan masih melakukan rapat internal membahas hal ini.

"Belum ada putusan, kita lebih kepada ingin mengetahui jejak rekam mereka. Hari Kamis besok, rapat akan kita lanjutkan, berkemungkinan rapat memutuskan satu nama dari tiga nama yang diajukan pemerintah ke kita," ungkapnya.

Sementara Tengku Nazlah Khairati, Ketua Fraksi PPP DPRD Riau menyebut, ketiga nama yang dimaksud mempunyai kualitas dan pengalaman di lingkungan pemerintah Provinsi Riau.

"Ketiganya kita lihat berkualitas, ketiganya juga mempunyai komitmen untuk bekerja di dewan ni. Yang kita inginkan ya itu, orang yang benar-benar mau bekerja di dewan ni, posisi sekwan itu kan sebagai perantara dewan dengan pihak eksekutif," tutupnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index