Asal Mau Sekolah, Pak Kadisdik Jamal Janji Biayai Pendidikan MI Sampai Tamat

Asal Mau Sekolah, Pak Kadisdik Jamal  Janji Biayai  Pendidikan  MI Sampai Tamat
Abdul Jamal MPd

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal MPd benar-benar ingin MI berhasil dalam pelajaran sekolah. Dia, tidak ingin alasan orang tua MI tidak mampu menyebabkan MI putus sekolah.

 
Bahkan Kadisdik baru ini berjanji, bila MI benar-benar ingin sekolah dengan sungguh-sungguh. Abdul Jamal MPd menyatakan dirinya siap membiayai pendidikan MI sampai tamat.
 
Demikian disampaikannya dihadapan awak media, di ruang kerjanya, Kantor Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru, selepas melakukan rapat mediasi, pada Selasa (16/2).
 
Disebutkan Kadisdik, tidak ada anak yang bodoh begitupun dengan MI. "Bisa saja besok dia menjadi pemimpin perusahaan, direktur atau bahkan menjadi orang penting di Pekanbaru. Kita tahu, karena itulah saya yakin, para tenaga pendidik pun punya pemahaman yang sama tentang itu. Sama - sama kita berusaha agar MI menjadi berhasil," harap dia.
 
Ditegaskan kembali oleh Jamal, kalau soal biaya, sudah tidak menjadi persoalan lagi buat MI. "Tak cukup dana bos disekolah, kita masih punya zakat guru. Kalau hanya sebesar Rp 5 juta setahun, kita rasa itu bisa. Sekarang tinggal MI membuktikannya," katanya.
 
"Kamu harus kuat MI," pesan Kadisdik kepada MI. (R05)

Listrik Indonesia

#Siswi SMKN1 Di Keluarkan Dari Sekolah

Index

Berita Lainnya

Index