Iin Salurkan Bantuan Terhadap Korban Banjir di Kampar Kiri Hulu

Iin Salurkan Bantuan Terhadap Korban Banjir di Kampar Kiri Hulu

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Musibah Banjir yang terjadi di Kabupaten Kampar, mendapat perhatian dari berbagai pihak. Berbagai unsur, turut andil menyalurkan bantuan terhadap musibah banjir tersebut.

 
Intsiawati Ayus SH MH, anggota DPD/MPR RI asal Provinsi riau, Senin (15/2) sore, menyalurkan bantuan bahan makanan dan air bersih di dua desa Kecamatan Kampar Kiri Hulu.
 
Bantuan tersebut, langsung disalurkan melalui Kepala Desa (Kades) Tanjung Belit dan Kades Tanjung Belit Selatan, pasca banjir yang terjadi di pemukiman Kabupaten Kampar
 
Camat Kampar Kiri Hulu, Nuzum Asmal, mengatakan, bantuan yang diberikan sangat membantu warganya yang mengalami keterpurukan pasca banjir yang menghadang, sehingga warga tidak bisa beraktivitas.
 
“Kami juga mengharapkan perhatian dari 4 desa lain yang terkena dampak banjir seperti Desa Lubuk Bigau, Kebun Tinggi, Tanjung Permai, Pangkalan Kapas. Semoga persoalan ini dapat diatasi dan mendapat perhatian oleh Pemerintah Pusat,” ungkapnya.
 
Beberapa bahan kebutuhan yang disalurkan oleh Anggota DPD RI, Intsiawati Ayus, diantaranya 400 kilogram beras, 20 karton mie instan, 20 karton air mineral ukuran 1,5 liter, 1 karton susu kaleng, 1 karton biskuit bayi.
 
Bantuan itu disalurkan melalui staff-nya Decky Firdiansyah sebagai bentuk kepedulian DPD RI terhadap Konstituennya yang terkena musibah di Provinsi Riau. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index