Dendam, Seorang Pria Bacok Rekan Kerjanya

Dendam, Seorang Pria Bacok Rekan Kerjanya

ENOK (RIAUSKY.COM) - Lantaran menaruh dendam karena pernah dimaki dan sang istri pernah diganggu, AG (36) karyawan PT. BPLP membacok rekan sesama karyawan yang berinisial RGG (50). 

 
Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Mapolres Inhil, Iptu Warno, Selasa (16/2).
 
"Menurut pengakuan pelaku, korban pernah mendatangi rumah pelaku dan memaki-maki serta mengancam pelaku, dan korban juga pernah mengganggu istri pelaku dengan meminta no hp istri pelaku," jelas Warno.
 
Warno mengatakan bahwa kejadian ini terjadi pada hari Senin (15/2/2016) di Km 9 Desa Bagan Jaya, Kecamatan Enok.
 
"Kejadian berawal pada saat pelaku pulang dari bekerja dari PT BPLP dan di dalam perjalanan pelaku bertemu dengan korban, pada saat bertemu dengan korban, pelaku langsung menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam jenis "Pisau/Golok" yang mengenai telinga sebelah kiri korban, setelah melakukan pembacokan, pelaku langsung menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian. Sementara korban pun langsung dibawa menuju RSUD Tembilahan untuk dilakukan pengobatan," terang Warno.
 
Lebih lanjut, Warno mengatakan saat ini pelaku penganiayaan telah diamankan di Mapolsek Enok guna pengusutan lebih lanjut. 
 
"Saat ini tersangka beserta barang bukti berupa sebilah golok telah diamankan di Mapolsek Enok untuk dilakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut," tutupnya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index