Pemkab Rohil Apresiasi Tiga Tahun Sorot Photografi Berkarya

Pemkab Rohil Apresiasi Tiga Tahun Sorot Photografi Berkarya
Surya Arfan

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Plt Sekda Rokan Hilir Surya Arfan memberikan apresiasi saat menghadiri malam puncak perayaan ultah ke tiga Komunitas Sorot Photografi Bagansiapiapi di gedung serbaguna Bagansiapiapi akhir pekan lalu.

 
Surya mengatakan komunitas ini berdiri tanpa campur tangan pemerintah daerah dengan cara menggandeng pihak swasta sebagai sponsor dari kegiatan ultah ini.
 
"Hal ini perlu untuk dicontoh oleh komunitas lainnya yang bisa mandiri untuk menunjukkan keberadaan komunitasnya di tengah masyarakat," ujarnya.
 
Dalam kesempatan itu surya arfan berkesempatan untuk memotong kue ulang tahun komunitas sorot photografi yang ke tiga tahun.
 
Ketua Komunitas Sorot Photografi Deni Kurniawan menilai acara puncak peringatan HUT Sorot Photografi berjalan dengan meriah, lancar dan sukses. "Terlebih lagi dihadiri oleh Plt Sekda Rokan Hilir Surya Arfan," ujarnya.
 
Kedepan pihaknya akan membuat lagi kegiatan yang lebih meriah dengan menyajikan lomba potografi.
 
Diharapkan kedepan Komunitas Sorot Potografi dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam menampilkan poto dan visual objek wisata serta potensi keindahan yang ada di Rohil. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index