Gantikan Ibnu, Dede Firmansyah Pimpin DPD ASITA Riau

Gantikan Ibnu, Dede Firmansyah Pimpin DPD ASITA Riau
Dede (kanan) bersama Junaidi (kiri)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemilihan ketua baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asociation of The Indonesian Tour and Travel Agencies (ASITA) Riau berakhir sudah. 
 
Nama Dede Firmansyah keluar sebagai Ketua DPD ASITA Riau dengan masa jabatan 2016 - 2020 menggantikan ketua DPD ASITA Riau sebelumnya, Ibnu Masud.
 
Terpilihnya Dede Firmansyah ini, setelah Ia berhasil mengalahkan kandidat lainnya, Junaidi melalui proses voting anggota sebanyak 45 suara dari 50 peserta yang memiliki hak suara.
 
Ketua DPD ASITA terpilih yang baru Dede Firmansyah usai menerima jabatan barunya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan para peserta.
 
"Saya berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas dengan pemerintah dalam rangka memajukan pariwisata Riau, seperti apa-apa yang telah diharapkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman saat membuka musda tadi pagi. Dan juga, saya akan berusaha meningkatkan peranan organisasi ini," kata Dede, Selasa (16/2).
 
Meski diketahui dalam rapat pleno kali ini ada 168 anggota ASITA Riau yang memiliki hak suara. Namun, hanya 50 peserta yang memberikan hak suaranya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index