Fahmi: Peran Pers Promosikan Pariwisata di Riau, Luar Biasa

Fahmi: Peran Pers Promosikan Pariwisata di Riau, Luar Biasa
Fahmizal Usman
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau Fahmizal Usman mengaku, peran pers dan juga media online sangat besar pengaruhnya dalam mempromosikan pariwisata yang ada di Riau dan Kepulauan Riau.
 
"Sesuai dengan tagline yang diusung Riau The Homeland Of Melayu, tak hanya masyarakat di Riau-Kepri, wisatawan asing juga berbondong-bondong untuk mencari tahu sebenarnya apa yang ditawarkan di Riau," sebut Fahmizal, Selasa (16/2).
 
Fahmizal berharap dengan adanya tagline The Homeland Of Melayu itu, kita secara bersama-sama bisa menarik jumlah pengunjung dari negara-negara Islam untuk berkunjung ke Riau.
 
"Saya akui, peranan pers dalam menuliskan tempat-tempat wisata yang mereka kunjungi, lalu di-share ke media online dan juga media sosial, sangat luar biasa. Saya punya angkanya (lonjakan pengunjung ke Riau,red) dan itu membuat saya tercengang," jelas Fahmizal lagi.
 
Di samping itu, Fahmizal juga tak malu untuk mengakui, meningkatnya jumlah pengunjung ke Riau disebabkan peran serta media yang tak henti-hentinya mendukung serta mempublikasikan pariwisata Riau.
 
"Apa-apa yang telah rekan media semua lakukan sangat luar biasa, dan telah membawa bukti nyata," pungkasnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index