Ade Hartati Siap Maju di Pilwako Pekanbaru, Asal...

Ade Hartati Siap Maju di Pilwako Pekanbaru, Asal...
Ade Hartati

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menanggapi dukungan yang mengalir deras di Sosial media kepada dirinya untuk maju dalam pemilihan walikota Pekanbaru 2017 ditanggapi langsung oleh Ade Hartati.

 
"Pada prinsipnya sebagai kader saya akan selalu menghormati segala keputusan partai. Bila Nantinya diberi amanah untuk memajukan perpolitikan di Pekanbaru saya siap," ungkapnya, Rabu (17/2).
 
Dari keterangannya tersebut Ade Hartati menyerahkan segala keputusan mengenai Pilkada Walikota Pekanbaru 2017 kepada partai baik itu di tingkat DPW maupun DPP.
 
"Untuk itu selaku kader kita harus menunggu keputusan dari pihak DPW maupun DPP.  Bila nantinya diamanahkan maka saya siap," lanjut Ade.
 
Sementara menjawab dukungan masyarakat yang mengalir deras dari media sosial untuk dirinya Ade Hartati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mempercayainya untuk maju sebagai salah satu kandidat dalam pilwako Pekanbaru.
 
"Inilah demokrasi yang sudah berjalan, dimana masyarakat bebas menentukan setiap pilihannya," lanjut Ade.
 
Menanggapi beberapa partai yang telah membuka pendaftaran untuk melakukan penjaringan Ade menanggapinya. "Kita menghormati teman-teman yang sudah mendaftar kan diri ke partai yang membuka penjaringan" pungkas Ade. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index