Kembali Jabat Wali Kota Dumai, Zulkifli Janji akan Prioritaskan Pengadaan Air Bersih

Kembali Jabat Wali Kota Dumai, Zulkifli Janji akan Prioritaskan Pengadaan Air Bersih
Zulkifli

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai terpilih, Zulkifli - Eko Suharjo untuk periode 2016-2021 secara resmi telah dilantik oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Rabu (17/2) di gedung Balai Serindit.

 
Keduanya resmi menjadi pemimpin di Kota Dumai untuk lima tahun ke depan. Berdua, mereka punya tekad untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Dumai.
 
"Fokus pengadaan air bersih akan tetap kami prioritaskan. Karena kita semua tahu, masyarakat Kota Dumai sangat mendambakan ketersediaan air bersih di rumah mereka," ujar Zulkifli saat dikonfirmasi usai acara pelantikan.
 
Pelantikan Zulkifli dan Eko Suharjo disejalankan dengan pelantikan pasangan Bupati/Wali Kota dan Wakil Bupati/Wakil Wali Kota dari tiga daerah lainnya se-Provinsi Riau yang juga melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah serentak pada 9 Desember 2015 lalu.
 
Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai terpilih, Zulkifli dan Eko Suharjo dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (SK Mendagri). (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index