Ayat Minta SKPD Aktif di Medsos Layani Masyarakat

Ayat Minta SKPD Aktif di Medsos Layani Masyarakat
Ayat Cahyadi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Wali kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi meminta para aparat pemerintah yang berkaitan dalam hal pelayanan informasi dan dokumentasi aset untuk meningkatkan kemampuan. 

 
Hal ini ia sampaikan saat membuka acara Bimbingan Teknis Pelayan dan Informasi Dokumentasi bagi Aperatur Sipil Negara Pemko Pekanabru, Rabu (17/2) di hotel Grand Zuri pekanbaru.
 
"Pemko Pekanbaru ingin memperbaiki sistem pelayanan dalam dokumentasi dan pengelolaan informasi serta komunikasi," ujar Ayat.
 
Orang nomor dua di Pekanbaru ini berkeinginan untuk tahun terakhir masa Kepemimpinan Firdaus-Ayat ini, Pekanbaru bisa meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI."
 
Bagian pendataan dokumentasi aset tentu berkaitan dengan Bimtek ini. Jika peserta serius dan mendapatkan ilmu baru dalam hal dokumentasi aset tentu di masa kepemimpinan kami dengan Pak Wali terakhir ini bisa mendapatkan WDP," kata Ayat.
 
Terkahir, Ayat meminta agar Kepala SKPD Pemko Pekanabru untuk aktif dalam media sosial. 
 
"Hal ini karena bisa mendengar keluhan langsung dari masyarakat, sistem informasi kita sekarang berbasis IT. Seharusnya kalangan ASN yang mencontohkan kepada masyarakat tentang fungsi positif media sosial," katanya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index