Lagi, BNI Bantu 1.000 Paket Sembako untuk Korban Banjir Kampar

Lagi, BNI Bantu 1.000 Paket Sembako untuk Korban Banjir Kampar

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Sebagai komitmen dalam membantu korban banjir di kabupaten Kampar beberapa hari yang lalu, Bank Nasional Indonesia (BNI) kembali menyerahkan bantuan Paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar dalam meringan beban masyarakat yang terkena musibah banjir tersebut. 

 
Bantuan ini langsung di terima oleh Asisten Ekonomi Ekonomi dan Kesra Setda Kampar Nurbit didampingi oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar Santoso yang dilaksanakan di Posko Induk Penanggulangan Banjir di Lapangan Merdeka bangkinang, pada Rabu, (17/2).
 
Asisten Ekonomi Ekonomi dan Kesra Setda Kampar menyampaikan, bahwa bantuan yang diserahkan ini merupakan bantuan pasca banjir berupa 1.000 paket semabako, ini merupakan bantuan tahap ke 2 (dua) dari BNI, adapun penyerahan bantuan dari BNI sudah mencapai 2000 paket.
 
Selanjutnya, masing-masing paket berisi mei instan lima buah, teh celup dua kotak, Susu kental satu kaleng, gula pasir satu kilo dan  minyak goreng kemasan. 
 
"Bantuan ini langsung kita salurkan ke desa-desa di kecamatan-kecamatan yang terkena musibah banjir. Atas nama Pemkab Kampar mengucapkan ribuan terima kasih BNI serta kepada pihak-pihak yang telah peduli dengan bencana banjir yang melanda Kabupaten Kampar, dan kami menghimbau kepada pihak-pihak lain untuk dapat memberikan bantuan dalam meringankan beban yang dialami masyarakat,” kata Nurbit.
 
Sementara itu, Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) BNI Pekanbaru Djasril yang langsung menyerahkan Paket bantuan tersebut menyatakan bahwa bantuan ini supaya dapat untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan di setiap kecamatan yang terkena langsung musibah banjir.
 
“Kami dari Bank BNI membantu merupakan bagian keprihatinan dan kepedulian kepada masyarakat yang terkena bencana, apalagi di kampar kita ada outlet BNI, karna itu kita turut prihatin,” ungkap Djasril yang didampingi para direksi BNI Pekanbaru dan pimpinan BNI Bangkinang Nahyu guswita dan karyawan. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index