Alami Kecelakaan Laut, Nelayan Penampi Nyaris Tenggelam

Alami Kecelakaan Laut, Nelayan Penampi Nyaris Tenggelam

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Kapal yang membawa dua orang nelayan bernama Abdul Gani (35) dan Atan (22) warga Desa Penampi, Kabupaten Bengkalis mengalami kecelakaan perairan Tanjung Jati, Kabupaten Bengkalis, Rabu (17/2/16) sekitar pukul 06.00 WIB.

Beruntung kedua nelayan itu berhasil menyelamatan diri dengan mengikat tali ke jerigen setelah kapal yang ditumpaginya tenggelam diterjang angin dan ombak kuat.

Komanda Lanal Dumai Kolonel (P) Avianto Rooswirawan, kepada awak media membenarkan insiden laka laut di perairan Tanjung Jati, Kabupaten Bengkalis.

"Benar ada laka laut, tapi korbannya berhasil menyelamatkan diri.  Korban berhasil diselematkan oleh kapal MV. Indomal 3 yang berlayar dari Dumai menuju Malaysia," katanya.

Informasinya korban ikut dibawa ke Malaysia oleh kapal MV. Indomal 3. Mendapati informasi itu, anggota Posal Bengkalis kembali ke markas.

"Setelah mendapatkan informasi korban berhasil diselamatkan kapal MV. Indomal 3, anggota kita langsung menarik diri untuk kembali ke Posal Bengkalis," pungkasnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index