Dokter Irvan Herman Nyatakan Maju Pilwako Pekanbaru

Dokter Irvan Herman Nyatakan Maju Pilwako Pekanbaru
Irvan Herman

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dokter Irvan Herman nyatakan maju pada bursa pemilihan Wali Kota (Pilwako) Pekanbaru. Keputusan majunya Irfan tersebut diungkapkan dalam acara silaturahmi Herman Center yang dilaksanakan di Restoran Roso Lawas di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Rabu (17/2/2016).

 
Dalam sambutannya dihadapan ratusan undangan yang hadir, Herman Abdullah yang juga mantan Wali Kota Pekanbaru mengungkapkan rencana keikutsertaan Irfan pada kontestasi politik lima tahunan di kota Pekanbaru tersebut.
 
''Sebelumnya kami berterima kasih pada para tamu dan undangan yang datang. Pada kesempatan ini, kami bermaksud menyampaikan rencana Irvan Herman maju dalam proses pemilihan Wali Kota Pekanbaru, 2017 nanti,'' ungkap Herman yang disambut tepuk tangan dari para undangan.
 
Mantan Wali Kota tersebut menegaskan niat tersebut didasari pertimbangan bahwa Irfan sudah siap untuk maju. ''Irvan akan maju sebagai calon nomor 2, atau wakil wali kota,'' tegas Herman yang disambut gemuruh para anggota tim Herman Center. 
 
Irvan yang ditemui disela-sela acara menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan masukan dari semua pihak terkait dengan pencalonan dirinya tersebut. ''Insya Allah, mohon dukungannya dari semua masyarakat, kita akan berusaha untuk melaksanakan hal yang terbaik untuk Pekanbaru,''ungkap dia.
 
Dr Irfan Herman sendiri adalah putra tertua dari mantan Wali Kota Pekanbaru, Drs H Herman Abdullah,MM. Baik Irvan maupun Herman belum memastikan partai apa yang akan mengusung kemunculannya di pentas politik. ''Kita lihat ya bang, mudah-mudahan segera kita bisa dudukkan,''ungkap Irvan optimis. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index