12 Maret, Pasangan Suparman-Sukiman Dilantik

12 Maret, Pasangan Suparman-Sukiman Dilantik
Pasangan Suparman-Sukiman

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dari sembilan daerah yang mengikuti Pilkada 9 Desember 2015 lalu, hingga saat ini baru 4 pasangan kepala daerah terpilih yang dilantik, artinya masih ada 5 pasangan kepala daerah yang akan menunggu proses pelantikan.

 
Yang terbaru adalah rencananya pelantikan Bupati Rokan Hulu terpilih yanitu pasangan Suparman-Sukiman yang kabarnya akan dilantik 12 Maret mendatang, saat ini SK pengangkatan keduanya sudah ada.
 
"Tinggal menunggu jadwal. Kemungkinan pelantikan tanggal 12 Maret mendatang atau satu bulan sebelum masa jabatan bupati Rohul berakhir," ujar Suparman, Kamis (18/2).
 
Sebagai catatan, jabatan bupati Rohul saat ini akan berakhir pada tanggal 13 April 2016.
 
Sebelumnya, Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman sudah melantik pasangan Amril Mukminin-Muhammad yang dilantik menjadi Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis. Kemudian Zulkifli As-Eko Suharjo yang dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai. 
 
Pasangan lainnya yang dilantik adalah Yopi Arianto yang kembali mengambil kursi Bupati Indragiri Hulu (Inhu). Dia dilantik bersama pasanganya, Khairizal untuk posisi Wakil Bupati Inhu.
 
Sementara itu, pasangan Irwan Nasir (petahana) dan Said Hasim yang juga dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Meranti. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index