MR X yang Ditemukan Warga Suka Damai Sekarat Itu Akhirnya Tewas

MR X yang Ditemukan Warga Suka Damai Sekarat Itu Akhirnya Tewas

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Warga yang tinggal di jalan raya Sukadamai Kecamatan ujung batu, Rabu (17/2/2016) dikejutkan dengan penemuan pria tanpa identitas yang tengah sekarat.
 
Pria Malang tersebut pertama kali di temukan Amat (35) warga Dusun I RT.002 RW.001 Desa Suka Damai. Dan Ilen, warga RT.002 RW.001 Desa Suka Damai.Saat ditemukan Pria yang diduga mengalami gangguan Jiwa tersebut, memiliki ciri-ciri, tinggi 163 cm, berbadan kurus, berwajah oval,  mata hitam, rambut hitam ikal dan diperkirakan berumur 40 tahun.

Menurut Kapolres Rokan Hulu AKBP.Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino, kejadian tersebut terjadi pada tanggal Rabu (17/2) sekitar pkl 08.00 wib. Saat itu, saksi Amat dan ilem melihat Mr.X terlentang di tepi jalan.

melihat hal tersebut amat dan ilen mendekati Mr.X dikarenakan kondisinya saat itu masih bernafas. Karena masih bernapas, dua saksi kemudian langsung membawa Mr.X tersebut ke Puskesmas Ujung Batu, namun dalam perjalanan Mr.X tersebut meninggal dunia. Mr.X tiba di puskesmas pkl 08.10 wib.

“ Diduga Penyebap kematian kematian Mr.X akibat Infeksi pada jari kelingking sebelah kiri. Infeksi tersebut di duga disebabkan ikatan cincin yang tampak melukai jari Mr.X tersebut. saat ditemukan jari kelingking Mr.X tersebut telah mati dan mengeras.” Jelas lupino

Karena keluarga Mr.X tidak di ketahui keberadaanya  masyarakat dan pemerintah Desa Suka Damai memakamkan mayat Mr.X tersebut di pemakaman umum desa Suka damai. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index