Asah Ketangkasan, STKIP Meranti Taja Project Camp-I Tahun 2016

Asah Ketangkasan, STKIP Meranti Taja Project Camp-I Tahun 2016

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Kamis 18 Februari 2016 kampus Nanda Al-Mushoffa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Meranti melaksanakan Project Camp-I Tahun 2016. Kegiatan ini  dilaksanakan dari tanggal 18 sampai dengan 21 Februari 2016 mendatang.Kegiatan bergengsi ini akan mengangkat tema "Asah Kecerdasan Latih Ketangkasan, Ukir Kreasi Raih Prestasi."

Dalam kegiatan dengan sistem perkemahan ini nanti akan diikuti pelajar tingkat SMA/MA/SMK Se Kepulauan Meranti, Kabupaten Siak dan Kabupaten Bengkalis, ungkap Ketua STKIP Meranti, Dr Imam Ghozali, M Pd I melalui Kepala Bagian (Kabag) Humas Kampus STKIP Meranti, Andi Saputra, S Pd kepada Wartawan kamis (18/2/16).

Dikatakannya, kegiatan ini nantinya akan diadakan seperti perkemahan yang didalamnya nanti diisi dengan berbagai ajang pertandingan atau sejenis perlombaan guna mengasah kecerdasan dan ketangkasan pelajar di Kepulauan Meranti, Kabupaten Siak dan Bengkalis.

"Diharapkan dengan kegiatan yang ditaja ini dapat menjadi nilai tambah dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia di Kepulauan Meranti, Siak dan Bengkalis yang handal kedepan guna menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) melalui Kampus STKIP Meranti,"ujar pemuda Teluk Belitung itu.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia pelaksana kegitan yang nantinya kegiatan ini akan dikemas sedemikian mungkin dimana mengedepankan sistem pendidikan yang lebih baik kepada peserta guna menghadapi tantangan globalisasi kedepannya, ungkap Andi. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index