Danrem: Tingkatkan Imtaq Melalui Sajadah Fajar

Danrem: Tingkatkan Imtaq Melalui Sajadah Fajar
Kegiatan Sajadah Fajar

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Melalui program sajadah fajar, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) mengajak Prajurit dan PNS di jajaran Korem 031/WIrabima untuk mempertebal iman dan taqwa (Imtaq). 

 
Terlihat dalam kegiatan Sajadah Fajar yang dilaksanakan di Mesjid Mukhlisin Pekanbaru, setiap Jumat Subuh, Prajurit dan PNS di jajaran Korem 031/Wirabima antusias mengikuti kegiatan tersebut.
 
Adapun rangkaian kegiatan sajadah fajar meliputi sholat subuh berjama’ah, dan ceramah agama yang disampaikan oleh al-Ustadz Azwir Husin Domo, Lc., MA.
 
Kegiatan sajadah fajar merupakan aktivitas rutin Korem 031/Wirabima dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Prajurit dan PNS di Jajaran Korem 031/Wirabima.
 
“Secara kontinue kegiatan ini akan terus kita lakukan sampai benar-benar moral dan perilaku anggota dan masyarakat sekitar dalam bersikap selalu dilandasi dengan imtaq tersebut,” ujar Danrem 031/Wirabima.
 
“Mari bersama kita mengajak masyarakat meningkatkan moralitas yang baik di lingkungan masyarakat melalui program sajadah fajar,” ajak orang nomor satu di Korem 031/Wirabima ini.
 
Sementara itu, Ustadz Azwir Husin dalam ceramahnya mengajak seluruh jamaah untuk selalu mengingat Allah SWT, caranya antara lain mengaji, dengarkan ceramah agama, sholat berjama’ah dan berdo’a.
 
“Setiap melakukan aktifitas apapun kalau ingat dengan Allah SWT, Insya Allah kita akan selalu dilindungi dan mendapatkan barokah berlimpah atas upaya tersebut,” paparnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index