Datangi Dua OTK, Anggota Polisi Dihajar Hingga Pingsan

Datangi Dua OTK, Anggota Polisi Dihajar Hingga Pingsan

PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Nasib naas dialami seorang anggota polisi Novriadi (31. Polisi yang tinggal di jalan Nangka Ujung ini Rabu (17/2/2016) pukul 23.30 Wib malam dihajar dua pemuda tak dikenal.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, mengatakan korban saat itu hendak masuk ke rumahnya di Jalan Nangka Ujung, Kecamatan Payung Sekaki melihat seorang pemuda mencurigakan berjalan sambil memainkan Hp.

"Lalu korban menghampiri dan bertanya kepada pemuda tersebut, tiba-tiba korban dipukul dan dibantu oleh rekannya yang baru datang. Korban sempat bilang kalau dia seorang anggota polisi tapi kedua pemuda tersebut memukuli korban hingga pingsan," ujar Guntur Jumat (19/2/2016).

Beruntung  istri korban keluar dari rumah dan membantu suaminya yang tengah dipukuli dua pemuda tak dikenal itu. Parahnya kedua pemuda tersebut sempat mengancam istri korban.

"Laporan pengeroyokan ini sudah kita terima dan dilakukan penyelidikan apa motif dari pemukulan anggota polisi. Saat ini korban masih menjalani perawatan,"tutup Guntur. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index