MR X di Jalan Lintas Provinsi Dipastikan Korban Pembunuhan. Ini Buktinya

MR X di Jalan Lintas Provinsi Dipastikan Korban Pembunuhan. Ini Buktinya

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) -  Jenazah yang ditemukan di pinggir jalan lintas Kota Tengah – Pasirpengaraian,  tepatnya di dekat simpang, Desa Surau Munai Kec. Rambah Hilir (Sei Siyih),  Jum'at (19/2)sekitar  pukul 15.45, adalah korban pembunuhan.  Sebab tubuh korban terdapat  16 luka tusukan di bagian perut dada dan bagian punggung korban.

Menurut Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwon.SIK.Mhum melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino, Sat Reskrim Polres Rohul telah melakukan pendataan serta melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP). Sekitar Pukul 17.00 Wib Jenazah langsung dibawa ke RSUD Pasir Pengaraian untuk dilakukan Visum Et Revertum.

“ Dari hasil visum pemeriksaan badan yang dilakukan Rumah sakit,  Jenazah yang ditemukan diduga kuat merupakan korban Pembunuhan yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Hal itu didasari Karena terdapatnya sejumlah luka tusukan  masing-masing 6 tusukan di bangian depan tubuh (Dada Dan Perut) dan 10 tusukan di bagian belakang. “ terang lupino.

Korban ditemukan mengenakan Jaket kaos warna putih les lengan warna hitam, menggunakan kaos warna Coklat merk Play boy, kaos singlet warna putih, kaos kaki loreng, sepatu Pdh warna hitam, celana jeans hitam, tali pinggang coklat kemerahan.

Selain itu dalam kaos kaki sebelah kanan korban, polisi juga menemukan uang pecahan Rp. 100.000,- sebanyak 45 lembar dengan nilai sejumlah Rp.4.500.000,- (empat juta lima ratus ribu rupiah). (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index