Tidur-tiduran Saat Teman Pria Datang, R Disetubuhi

Tidur-tiduran Saat Teman Pria Datang, R Disetubuhi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seorang wanita berinisial R warga yang tinggal di Perumahan Damai Langgeng, Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Tampan, Pekanbaru, mengaku disetubuhi oleh teman pria yang datang berkunjung ke rumahnya, Kamis (18/02) siang sekitar pukul 14.00 wib

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, kepada wartawan mengatakan, berdasarkan keterangan korban kepada polisi, pelaku diketahui berinisial D. Dari keterangan juga disebutkan bahwa saat itu korban sedang menunggu pembantu yang akan menggosok pakaiannya.

“Korban kemudian mengunci pintu masuk dan tidur-tiduran di kamar,” Kata Guntur.

Entah datang dari mana, tiba-tiba pelaku ternyata sudah masuk ke dalam rumah dan berdiri di depan korban yang saat itu sedang tidur-tiduran di kamar. Karena kenal dengan D, korban lalu bangun dan menuju ke ruang tamu. Namun, D mengutit dari belakang.

“Korban lalu berbaring-baring di kursi sofa yang ada di rumahnya. Saat itulah pelaku yang telah dirasuki setan menghampiri dan kemudian menindih tubuh korban serta menarik tangan korban ke belakang sambil memaksa,” terang Guntur.

Korban sempat berontak ketika pelaku melepas paksa bajunya. Namun karena kalah tenaga dan ditodong dibawah ancaman, korban hanya bisa pasrah saat pelaku memaksa korban untuk melayani nafsu syahwatnya.

Puas menikmati tubuh korban, pelaku lalu pergi dan meninggalkan korban di rumahnya. Tidak terima dengan perbuatan pelaku, lalu korban bergegas mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru untuk melaporkan peristiwa yang menimpanya.

“Laporannya sudah kita terima. Saat ini polisi masih mempelajari kasus ini, korban dan sejumlah saksi juga telah dimintai keterangannya,” tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index