Ikut Pilkada Kampar, Zulher Daftar ke PDI P

Ikut Pilkada Kampar, Zulher Daftar ke PDI P

BANGKINANG(RIAUSKY.COM)-Mantan Sekdakab Kampar Drs H Zulher MS, yang juga Ketua PMI Kampar akhirnya mendaftar di penjaringan DPC PDI P Kampar untuk bakal calon Bupati Kampar, Jumat (18/2/2016). Menurut Zulher,pendaftaran tersebut setelah didesak dan dibawa oleh lintas tokoh kabupaten kampar.

"Pagi tadi saya dijemput oleh para tokoh kampar ke rumah agar mendaftar ke PDI P Kampar. Dulu, saya kira ini gurauan mereka saja, rupanya pada hari ini benar adanya. Karena ini permintaan mereka selaku perwakilan masyarakat kampar, maka saya tak bisa menolak. Dan pagi ini saya mendaftar di PDI P Kampar,"kata Zulher usai diterima tim penjaringan DPC PDI P Kampar.

Awalnya perwakilam masyarakat yang akan memdaftarkan Zulher. Hal ibi disampaikan Tardi (49). Namun mereka tak bisa mendaftarkan beliau karena persyaratan dari DPC PDI P harus sang bakal calon langsung yang mendaftar. Karena itu, mereka menjemput beliau ke rumah langsung.

"Namun, pada saat kami ingin mendaftarkan bapak Zulher pagi tadi, sekretaris PDI P Kampar, saudari Triska Felly yang menerima kami bilang bahwa harus bakal calon secara langsung yang mengambil formulirnya. Dan mau tak mau kami menjemput beliau ke rumah dan akhir disini sekarang ini,"ungkap Tardi.

Pada saat pendaftaran,  ratusan tokoh masyarakat juga ikut mengantarkan formulir ke sekretariat PDI P Kampar. Terlihat perwakilan tokoh masyarakat seluruh kecamatan se-Kabupaten Kampar.

Sekretaris PDI P Kampar, Triska Felly, menyampaikan terimakasih kepada Zulher yang telah mendaftarkan diri ke PDI P Kampar. Disamping itu dia menyebut bahwa hingga kini telah mendaftar 6 balon bupati dan 2 balon wakil bupati. Untuk Balon Bupati yang telah mendaftar yaitu M. Amun, Ibrahim Ali, Zulfadil, Azis Zainal, Suro Abadi dan Zulher. Sedangkan untuk posisi Bakal Calon Wakil Bupati yaitu Erianto Bakhtiar dan Triska Felly.(RO3)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index