Akun Septina-Irvan Berpasangan Muncul di Facebook

Akun Septina-Irvan Berpasangan Muncul di Facebook
Septina-Irvan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Duet Septina Primawati dan dr Irvan Herman mulai ramai dibicarakan publik. Pasangan dari dua nama besar mantan Kepala Daerah Provinsi Riau dan Wali Kota Pekanbaru, Rusli Zainal dan H Herman Abdullah MM ini diprediksi kuat akan menjadi pasangan kuat dalam Pilwako Pekanbaru 2017 mendatang.

Bentuk dukungan publik tersebut, terlihat dari kemunculan akun facebook pasangan Septina-Irvan. Akun yang memampang foto Septina - Irvan tersebut sedang ramai dibicarakan.

Seperti komentar pemilik akun Ilyas Husti "mantap cu Irvan! mohon irnformasi terkininya!"

Akun Afrizal Puri mengatakan "maju terus pasti menang"

Emy Yuneftra mengatakan "Lanjutkan yang pernah tertunda buk, Insya Allah, allah meredoinya, maju terus, buktikan, Ibu Bisaaaaaa,"

Sementara Edi mengatakan "Semoga sukses dr Irvan"

Akan halnya Wijaya Kesuma mengatakan  "Maju Buk Septina"

Beberapa dukungan dan komentar lainnya memberikan 'like' untuk kemunculan dua pasangan ini. Sejauh ini belum ada penjelasan rami kedua pasangan ini.

dr Irvan sendiri sejauh ini, sudah mendaftarkan diri melalui pari PDI Perjuangan sebagai calon Wakil wali Kota Pekanbaru. Ada pun Septina belum ada informasi terkini tentang keikutsertaanya pada kontestasi politik Pekanbaru lima tahunan tersebut.

Ditemui Riausky.com sepekan lalu, Septina menyebutkan masih akan berkonsultasi terkait Pilwako Pekanbaru 2017. Namun begitu dia menyampaikan terimakasih atas dukungan yang masih diberikan oleh partai politik maupun masyarakat yang mendukungnya pada Pilwako 2017 mendatang. (R05)

Listrik Indonesia

#Septina

Index

Berita Lainnya

Index