Pemuda Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Nursal Sulaiman untuk Mandah

Pemuda Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Nursal Sulaiman untuk Mandah
Nursal Sulaiman

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Pasca rotasi pejabat Eselon III yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) belum lama ini. Komposisi Jabatan pun secara otomatis berubah di lingkungan Pemda Inhil.

Begitu pula, yang terjadi dengan Camat Mandah Nursal Sulaiman yang saat ini dipercaya menjadi Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Kemasyarakatan (Humas), Sekretariat Kabupaten Indragiri Hilir.

Pengabdian Nursal yang sekian tahun lamanya bagi masyarakat Mandah usai sudah dengan rotasi yang dilakukan. Meskipun begitu, atas pengabdian tersebut banyak ungkapan sayang dan terima kasih yang diucapkan oleh masyarakat Mandah, termasuk oleh elemen pemuda.

Ucapan terima kasih ini, diungkapkan oleh salah seorang tokoh muda Kecamatan Mandah, Laksamana Mohd. Ramadhan Fitra, S.IP (28) atau yang akrab disapa Boy.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Bapak Nursal karena telah mengabdikan diri bertahun-tahun lamanya di negeri Mandah. Sebenarnya, kami sangat tidak menginginkan kepergian beliau, dikarenakan begitu banyak kontribusi positif yang telah beliau berikan bagi kemajuan Mandah," ucap Boy kepada riausky.com saat bersantai sore sembari menikmati kelapa muda di sebuah tempat penjual kelapa, Jalan Lingkar, Tembilahan, Sabtu (20/2).

"Salah satu kontribusi yang beliau berikan adalah melestarikan Syair Berdah (Beredah, red), yakni Kegiatan yang dilakukan pada malam besar hajatan pesta nikah yang melantunkan syair-syair dengan iringan rabana besar yang secara turun-temurun telah menjadi tradisi di Kecamatan Mandah," tambahnya seraya menghirup suguhan kelapa muda yang berada diatas meja.

Disamping ucapan terima kasih, Salah seorang pemuda asal Mandah, Raja Faisal yang turut hadir dalam suasana santai sore itu juga mengucapkan selamat datang kepada Camat Mandah yang baru menjabat, Umar Hamdi.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Umar Hamdi yang sekarang menjadi Camat Mandah. Semoga Bapak Umar Hamdi dapat menjadi panutan dan memberikan kontribusi positif bagi Masyarakat Mandah nantinya," ucap Raja Faisal dengan raut wajah penuh harap. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index