Lapangan Lubuk Terap Jadi Lautan Manusia, Harris Minta Semua Bersatu untuk Pelalawan

Lapangan Lubuk Terap Jadi Lautan Manusia, Harris Minta Semua Bersatu untuk Pelalawan
Artis Danang dan Lesti mengihbur rakyat yang hadir pada kenduri Rakyat Pelalawan di Lubuk Terap, Ahad (21/2/2016)

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Puluhan  ribu masyarakat tumpah ruah meramaikan gelaran kenduri rakyat yang dilaksanakan Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu (KARPB) dan relawan Harris-Zardewan di Lapangan Lubuk Terap, kecamatan Bandar Petalangan,Pelalawan Ahad (21/2/2016).

Gelaran yang dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan pasangan HM Harris-Zardewan (HAZA) memenangkan proses Pilkada Pelalawan dan melanjutkan program pembangunan Kabupaten Pelalawan berlangsung meriah dan penuh suka cita.

Warga dihibur dengan alunan musik dangdut yang dibawakan dua artis ibu kota, Danang dan Lesti serta dijamu dengan aneka jenis makanan dari para pedagang yang telah disediakan oleh panitia untuk menjamu masyarakat yang datang.

Dalam sambutannnya, Ketua Koalisi T Zulmizan menyampaikan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan yng telah diberikan yang telah memenangkan pasangan HM Harris Zardewan.

Dia juga berterima kasih kepada masyarakat yang tetap menjaga kondusifitas dan keamanan daerah sebelum dan setelah terlaksananya proses Pilkada Pelalawan. ''Sama-sama kita kawal semoga amanah rakyat akan dapat dilanjutkan HM Harris Zardewan melalui pembangunan Kabuaten Pelalawan lima tahun ke depan,''ungkap Zulmizan.

HM Harris yang hadir pada kesempatan di Lapangan Lubuk terap tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepadanya. Dia berharap,selepas pilkada ini, tidak ada lagi perbedaan, dan semua dapat berjalan seiring sejalan memajukan dan membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih baik dan maju ke depannya.

"Kini saatnya seluruh masyarakat Pelalawan bersatu. Jangan lagi ada perbedaan, apalagi silaturrahmi yang tidak tersambung. Kenduri rakyat ini diharapkan bisa kembali merekatkan kebersamaan kita,'' harap Harris.

bersyukur Pilkada sukses dan telah selesai. Jangan ada lagi perbedaan sehingga silaturahmi terganggu. Dengan kenduri rakyat kita sudah bersama dan bersatu kembali" pinta HM Harris.

Dalam kesempatan itu, tak hanya Harris, tampak juga hadir Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto dan ketua KPU Riau, Nurhamin juga sejumlah unsur pimpinan daerah Pelalawan. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index