Asiiik... Dapat Bantuan Mainan, Murid PAUD Kesenangan

Asiiik... Dapat Bantuan Mainan, Murid PAUD Kesenangan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - BKB Permata Hati menerima bantuan  berupa mainan untuk kelompok bina keluarga balita holistik integratif (BKB HI) dari BPPMKB Kota Pekanbaru. Bantuan ini diserahkan oleh UPTB Bukitraya diserahkan langsung pada ketua BKB Permata Hati Nur Aida.

Penyerahan ini dihadiri oleh Camat Bukit Raya Masykur Tarmizi, Ketua BKB Tengkerang Labuai Syarifah Anum, PLKB Sri Rezeki dan seluruh kader BKB Tengkerang Labuai.

Salah satu murid PAUD Permata Hati Raihan dan Khalisa (5) merasa senang karena tempatnya belajar mendapat tambahan mainan. "Senang dong dapat mainan baru jadi bisa main sama-sama sambil belajar. Asyik sekali" ungkap keduanya khas anak-anak

Sementara Kepala UPTD Bukit Raya Nasrizal mmberharap bantuan alat oermainan dapat meningkatkan motorik anak.

"Ada 2 BKB yang mendapatkan bantuan dari BPPMKB yakni di RW 02 dan RW 10. Kita berharap dengan adanya bantuan berupa mainan ini dapat meningkatkan motorik anak-anak kita sehingga mereka bisa belajar sekaligus bermain."Ungkap Nasrizal selaku kepala UPTB Bukit Raya.

Ketua BKB Permata Hati Nur Aida sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

 "kami mengucapkan terimakasih kepada BPPMKB Kota Pekanbaru dengan adanya bantuan berupa mainan ini sehingga anak-anak kami lebih rajin datang dan belajar dan saat posyandu para balita juga lebih banyak datang kemari." Ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Camat Bukit Raya Masykur Tarmizi. Bantuan ini sangat ber manfaat bagi masyarakat.  "Sebelumnya  ada  keluhan dari pihak guru  dengan kita turin kelapangan inilah manfaatnya dapat bersinggungan langsung dengan masyarakat dan saat ini honor guru PAUD disini masih ditanggung oleh iuran wali murid yang sukarela untuk itu bila perekonomian masyarakat disekitar mampu untuk bersama-sama membantu membuat PAUD dan BKB dilingkungan kita lebih baik lagi, harap Camat Bukit Raya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index