Kenalan Lewat BB, VJ Dicabuli IS di Belakang Purna MTQ

Kenalan Lewat BB, VJ Dicabuli IS di Belakang Purna MTQ

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hati-hati bila ada yang mengajak jalan setelah Berkenalan lewat Blackberry massager (BBM). Jangan sampai anak anda menjadi korban pencabulan seperti anak dengan inisial VJ (12).

VJ (12) dicabulan oleh IS laki-laki 17 tahun yang putus sekolah warga Siak hulu. ini Dimana kejadian tersebut dilakukannya dibelakang purna MTQ.

Adapun kronologi kejadian dimana IS menjemput VJ disekitar rumahnya pada Sabtu 16/1 malam dan mengajak VJ jalan-jalan sampai dibelakang purna MTQ Bukit Raya. Disinilah IS melancarkan aksinya untuk merangsang VJ hingga dengan suka rela melepaskan celananya.

Setelah melakukan aksinya tersebut  IS tanpa bersalah mengantar VJ pulang. Melihat ada keganjilan terhadap anaknya kemudian Junaidi mengambil HP VJ dan mengajak bertemu di dekat Purna MTQ.

IS yang menyangka itu pesan dari VJ tanpa pikir panjang langsung menemuinya dan disaat itu Junaidi langsung menangkap IS dan membawanya kepolsek Bukit Raya.

"Dari penyelidikan yang dilakukan IS mengakui telah melakukan pencabulan terhadap VJ disekitar purna MTQ." Ungkap Kapolsek Bukut Raya AKP Ricky Richardo SIK melalui Kanit Raskrim IPDA M Bahari Abdi.

Sementara untuk proses penyelidikan lebih lanjut polsek Bukit Raya mengamankan barang bukti berupa Android merk Advan versi 4.4.2 dan Blackberry gemini. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index