Atraksi Barongsai Meriahkan Perayaan Cap Go Meh di Siak

Atraksi Barongsai Meriahkan Perayaan Cap Go Meh di Siak
Atraksi Barongsai di Siak

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Perayaan Cap Go Meh tahun 2016 yang jatuh pada, Senin (22/2) merupakan perayaan puncak bagi masyarakat Tionghoa seluruh dunia, seperti halnya yang dilakukan masyarakat Tionghoa di Siak.

 
Perayaan Cap go meh di Siak pada tahun ini cukup meriah dengan menampilkan atraksi kesenian barongsai yang beraksi di sepanjang jalan kota Siak, sehingga membuat masyarakat siak antusias menyaksikan atrksi brongsai tersebut.
 
"Atraksi Brougsai ini dimulai dari pukul 10.00wib hingga sorenya dan pada malam harinya akan disambung lagi dengan acara puncak, karena acara ini puncaknya malam tanggal 22.00-00.00 WIB jelas Aseng salah seorang warga Tionghoa dan juga sebagai panitia acara perayaan cap go meh di Siak.
 
"Pada acara malam cap go meh ini kita pusatkan di halaman klenteng Siak dan akan dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati Siak dan unsur Forkopinda Siak," ujarnya.
 
Disamping atraksi Broungsai, pada malam puncak acara ini akan di meriahkan juga dengan penampilan lagu yang dihadiri beberapa orang artis lokal dan luar negeri. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index