Kembali Pimpin Inhu, Ini Pesan Bupati Yopi

Kembali Pimpin Inhu, Ini Pesan Bupati Yopi

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Khairizal, SE, MSi menyampaikan tiga pesan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE pada upacara Senin (22/2) di halaman Kantor Bupati Inhu, Pematangreba.

 
Ini menjadi upacara pertama yang dipimpin Wakil Bupati usai resmi dilantik, Rabu (17/2) lalu.
 
“Sejatinya pelaksanaan upacara ini akan dipimpin langsung oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto, SE. Namun secara bersamaan, Bupati tengah berada di Jakarta untuk menghadiri rapat bersama Wakil Presiden terkait dengan dana desa,” ungkap Wabup Inhu Khairizal.
 
Menurut Wabup, tiga pesan Bupati Inhu untuk ASN diantaranya, pertama,  tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, sebab Bupati Inhu H Yopi Arianto banyak menerima masukan terkait menurunnya pelayanan kepada masyarakat di SKPD.
 
Kedua, percepat pelaksanaan APBD tahun 2016 sebab saat ini sudah memasuki minggu keempat bulan Februari 2016. Bagaimanapun, APBD sangat berpengaruh bagi pelayanan kepada masyarakat, termasuk didalamnya hak ASN dan honorer. 
 
Ketiga, tingkatkan disiplin karena apapun yang di buat ASN akan menjadi sorotan masyarakat. “Perlu kita pahami bahwa masyarakat semakin kritis dan hal ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja seluruh ASN di Kabupaten Inhu,” tegas Wabup.
 
Pelaksanaan upacara ini dihadiri seluruh pejabat Eselon II, III, IV serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Inhu. Bahkan usai pelaksanaan upacara, sempat menimbulkan macet di jalan Lintas Timur sekitar kantor Bupati Inhu. (R02/MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index