Ada Tujuh Nama, Zulher dan Eva Diprediksi Jadi Calon Kuat di Pilkada Kampar

Ada Tujuh Nama, Zulher dan Eva Diprediksi Jadi Calon Kuat di Pilkada Kampar

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Tujuh Nama diprediksi perebutkan sampan untuk mencapai pimpimpinan tertinggi di Kabupaten Kampar. Zulher diprediksi rival terkuat untuk Eva Yuliana yang merupakan isteri bupati Kampar aktif, Jefry Noer.

 
Diskusi hangat sejumlah insan pers dan aktivis Kampar, 22/02 di Citra kafe Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar berlangsung alot. Diskusi membicarakan sosok pemimpin Kampar yang akan datang tersebut memprediksi Pilkada Kampar akan berlangsung panas.
 
Selain menjadi ajang mencari pemimpin, Pilkada Kampar 2017 juga diprediksi sebagai pencari petarung sejati.Tujuh nama yang diprediksi bakal memperebutkan sampan calon bupati tersebut adalah Hj. Eva Yuliana, Drs. H. Zulher, MS, Muhammad Amin, S. Ag. MH, H. Aziz Zainal, SH.MM, H. Ibrahim Ali, SH, Drs. Jawahir, M.Pd, dan Dedi Suheri.
 
Dari tujuh bakal calon Bupati Kampar tersebut, Jawahir diprediksi bakal maju sebagai kandidat independen. Namun jika terdapat sosok figur dari Kampar Kiri, Jawahir diprediksi bakal mengurungkan niatnya untuk maju sebagai calon Bupati Kampar.
 
Nama Zulher diprediksi bakal menjadi rival terkuat Eva Yuliana yang merupakan Isteri Bupati Kampar, Jefry Noer. Saat ini, diprediksi hanya ada dua kubu politik di Kampar.
 
Selain kubu Jefry Noer, kubu Zulher masih disebut sebagai kubu yang masih bertahan.Namun, jika yang maju hanya tiga pasangan calon, maka pasangan kuda hitam diprediksi akan menjuarai pertarungan pada Pilkada Kampar tahun 2017 yang akan datang. Nama Muhammad Amin diprediksi menjadi kuda hitam yang siap maju mengalahkan pasangan Eva Yuliana dan pasangan Zulher. (R02/MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index