Agar Kegiatan Tak Molor, DCKPR Gesa Pembentukan ULP

Agar Kegiatan Tak Molor, DCKPR Gesa Pembentukan ULP
Eddy Efrizal

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Dinas Cipta Karya Dan Perumahan Rakyat (DCKPR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan segera rampungkan persiapan dan pelelangan untuk pelaksanaan item-item kegiatan yang menjadi bagian dari program tahun ini. 

 
"Saya dan para Kabid (Kepala Bidang, red) baru selesai rapat. Kami akan menggesa persiapan pelelangan melalui pembentukan ULP (Unit Layanan Pengadaan). Kami berharap, dengan terbentuknya ULP ini, paling lambat April atau Mei kegiatan dapat dilaksanakan," ungkap Kepala Dinas Cipta Karya Dan Perumahan Rakyat (DCKPR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ir HT Eddy Efrizal, MP kepada riausky.com di ruang kerjanya, Tembilahan, Senin (22/2).
 
Eddy MP mengatakan bahwa upaya percepatan pelaksanaan ini dilakukan mengingat pada tahun sebelumnya, penyelesaian dari pelaksanaan item kegiatan selalu molor dari jadwal yang telah ditetapkan.
 
"Kami tidak menginginkan seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan menumpuk di bulan Desember. Penyelesaian kegiatan selalu saja molor dari jadwal. Maka dari itu, kami berupaya untuk segera melaksanakan tahapan persiapan pelaksanaan kegiatan ini. Dengan persiapan yang lebih cepat, maka pelaksanaan dan penyelesaiannya diharapkan juga lebih cepat," tandasnya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index