Begini Kronologis Penangkapan Sabu 25 Kg Asal Dumai di Medan

Begini Kronologis Penangkapan Sabu 25 Kg Asal Dumai di Medan

MEDAN (RIAUSKY.COM)- BNN menggerebek dan menembak seorang pelaku narkoba di pool bus Makmur yang melintasi wilayah Riau-Sumut. Tak banyak yang tahu kalau aksi penangkapan berlangsung karena sangat cepat dan nyaris luput dari perhatian publik di kawasan padat aktivitas di bilangan Simpang Marendal, Medan.

 
"Tidak tahu kalau itu (suara) pistol. Saya kira petasan," kata Suheri, sekuriti di dekat lokasi kejadian, Jl Sisimangaraja, Medan, Senin (22/2/2016) seperti dihimpun dari detik.com.
 
Suheri mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (21/2/2016) pagi. Saat itu, bus dari Dumai, Riau, tiba di pool bus yang terletak di Jalan Sisingamangaraja itu. Tak lama, beberapa orang turun dan naik mobil. Saat mobil bergerak, polisi menyergap.
 
"Ada suara tembakan beberapa kali," kata Suheri yang mengaku tidak terlalu detail soal penggerebekan.
 
Sementara Deputi Pemberantasan Narkoba BNN Irjen Arman Depari yang mengecek lokasi kejadian siang ini mengatakan tersangka yang tertembak merupakan pengendali. Sedangkan tiga lainnya merupakan penjemput. 
 
Tersangka ditembak karena berusaha kabut. "kena bagian perut," imbuhnya.
 
Arman enggan merinci identitas tersangka. "Nanti saja," kata mantan Kapolda Kepulauan Riau ini sambil meninggalkan lokasi. Dari penggerebekan itu, BNN menyita 25 kg sabu. (R01/dtc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index