Maju di Pilwako, Septina Jalin Komunikasi dengan Pansel PDI-P

Maju di Pilwako, Septina Jalin Komunikasi dengan Pansel PDI-P

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wajah-Wajah yang akan maju pada pemilihan Walikota Pekanbaru 2017 mendatang mulai bermunculan. Hal ini seiring dibukanya penjaringan oleh PDI Perjuangan Pekanbaru.

Selain wajah-wajah baru, mantan rival Firdaus di Pilwako 2011 lalu, yang juga istri mantan Gubernur Riau Rusli Zainal juga dikabarkan akan maju. Bahkan saat ini PDI Perjuangan Kota Pekanbaru masih menunggu kehadiran Septina Primawati untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Walikota Pekanbaru.

Sebelumnya Septina  telah menjalin komunikasi bersama Panitia Seleksi (Pansel) pendaftaran Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru yang dipimpin Said Mahdi.

"Kita masih menunggu, memang sebelumnya sudah ada komunikasi dengan Bu Septina," kata Said Mahdi.

Saat ditanya kepastian anak dari Ismail Suko tersebut ingin kembali menjadi orang nomor satu di ibukota Provinsi Riau tersebut, Said Mahdi belum bisa memastikannya. Namun PDI-Perjuangan sifatnya masih membuka lebar-lebar pintu pengambilan formulir pendaftaran terhitung 14-28 Februari.

"Kalau memang jadi bu Septina mendaftar ke PDI-P, tentu ini akan semakin mewarnai proses penyeleksian yang kita lakukan. Pokoknya kita membuka bagi siapa saja yang mau mengambil formulir pendaftaran ke kita termasuk bu Septina," ungkap Said Mahdi.

Seperti diketahui, hingga saat ini sudah ada 12 bakal calon yang mengambil pendaftaran ke PDI-Perjuangan, salah satunya dari perempuan atas nama Marhselin politisi dari partai berlambang banteng moncong putih. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index