Selamat...Sri Rejeki Petugas PKB Bukit Raya Terbaik Se-Riau

Selamat...Sri Rejeki Petugas PKB Bukit Raya Terbaik Se-Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menjadi Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) terbaik tingkat Provinsi Riau merupakan sebuah pencapaian terbaik yang pernah diraih oleh Sri Rezeki petugas PKB dari unit pelaksana teknis badan (UPTB) Bukit Raya.

Sri Rezeki yang maju mewakili PKB Provinsi Riau dalam perlombaan PKB Nasional Selasa 23/2 menyerahkan Plakat Penghargaan yang didapatnya kepada Kepala UPTB Bukit Raya Nasrizal.

"Dengan adanya plakat ini di UPTB Bukit Raya bisa menjadi motivasi bagi teman-teman PKB yang lainnya khususnya dikota Pekanbaru agar bisa lebih baik dan maju serta memiliki wawasan luas sehingga bisa menjadi perwakilan Provinsi di Tingkat Nasional dan menjadi yang terbaik."Harapan Sri Rezeki sebagai bentuk motivasinya kepada rekan-rekan PKB lainnya.

Sementara kepala UPTB Bukit Raya Nasrizal yang diwakili oleh Kasubag TU Malaysiana mengatakan, "Kami tentunya bangga karena salah satu PKB bisa menjadi terbaik tingkat kota dan provinsi. Jadi ini seperti motivasi bagi PKB yang lain untuk bisa mempertahankan prestasi ini bahkan lebih baik lagi."Harapan Malaysiana. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index