Ditanya Soal Septina Maju Lagi di Pilwako 2017, Dr Firdaus Jawab dengan Senyuman

Ditanya Soal Septina Maju Lagi di Pilwako 2017, Dr Firdaus Jawab dengan Senyuman
Dr Firdaus, ST, MT

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satu per satu penantang incumbent di Pilwako Pekanbaru 2017 mendatang mulai menampakkan hidungnya, hal ini nampak jelas pada penjaringan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota  Pekanbaru oleh PDI Perjuangan Pekanbaru.

Tidak hanya politisi senior, tokoh-tokoh muda Pekanbaru pun juga sudah berani ikut bertarung. Tapi ada satu nama yang sangat ditunggu yaitu mantan rival Dr Firdaus ST MT di Pilwako 2011 lalu, yang juga istri mantan Gubernur Riau Rusli Zainal, Septina yang kabarnya juga akan maju. 
 
Bahkan saat ini PDI Perjuangan Kota Pekanbaru masih menunggu kehadiran Septina Primawati untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Walikota Pekanbaru. Kabarnya, Septina telah menjalin komunikasi bersama Panitia Seleksi (Pansel) pendaftaran Pilwako Pekanbaru yang dipimpin Said Mahdi.
 
Menanggapi mantan rivalnya akan maju lagi, Wali kota Pekanbaru saat ini Dr Firdaus ST MT kepada riausky.com, pada Selasa (23/2), menyebutkan hal itu sebagai dampak positif bagi perkembangan Pekanbaru sendiri.
 
"Saya selaku Wali kota Pekanbaru saat ini tentunya berbangga hati. Banyak tokoh masyarkat maupun anak muda yang akan maju menjadi calon Wali kota 2017 berarti mereka peduli dengan kota Pekanbaru," ungkap orang nomor satu di Pekanbaru ini sembari tersenyum.
 
Lebih lanjut, Dr Firdaus ST MT menyebutkan semakin banyak calon wali kota potensial berarti menunjukan perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di tanah kota Bertuah.
 
"Putra-putri terbaik di Riau khususnya Pekanbaru sangat berhak untuk menjadi Wali kota kedepannya. Inilah saatnya menunjukan potensi," sebutnya.
 
Saat disinggung mengenai apakah ada kekhawatiran dengan peta saingan bursa calon Wali kota Pekanbaru semakin banyak? Dr Firdaus ST MT mengaku tidak cemas sama sekali.
 
"Semakin bagus itu, ini kan menjadi bukti SDM di kota Pekanbaru banyak potensial. Ini hal yang positif bagi kita," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

#Septina

Index

Berita Lainnya

Index