Septina Pastikan Maju di Pilwako Pekanbaru 2017

Septina Pastikan Maju di Pilwako Pekanbaru 2017
Septina

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya mantan rival Walikota Incumbent Dr Firdaus ST MT di Pilwako 2011, Septina Priwati Rusli memastikan akan ikut bertarung dalam Pilwako Pekanbaru 2017 mendatang.

Kepastian itu diungkapkan Septina melalui orang kepercayaannya kepada riausky.com, Selasa (23/2) di Pekanbaru.
 
Terkait dengan calon pasangan yang akan mendampinginya nanti, kabarnya Septina siap berpasangan dengan siapapun, baik itu Irvan Herman, Ayat Cahyadi atau pun calon-calon potensial lainnya.
 
"Yang pasti ibu Septina siap duet dengan siapapun calonnya asalnya sama visi dan misinya serta tujuannya sama untuk membangun Pekanbaru yang lebih baik," ujarnya.
 
Disinggung soal kemungkinan duetnya bersama Irvan Herman, Septina kabarnya menyatakan tidak ada masalah, walaupun sempat ada persoalan di masa lalu, namun dalam politik hal itu biasa terjadi, yang penting sekarang bicara politik ke depan bukan politik di masa lalu.
 
Septina membuka diri kepada siapa saja yang mau mendampinginnya nanti, namun terkait dengan partai yang akan mengusungnya, hingga kini masih dibicarakan. 
 
"Ditunggu saja, nanti partai mana yang akan mengusung beliau," ujarnya.
 
Namun yang pasti, menurut sumber terdekatnya ini, Septina terus menjalin dan membuka komunikasi dengan semua pihak terkait dengan pencalonannya nanti. 
 
"Siapapun calonnya nanti, partai mana yang akan mendukung, kita tunggu sama-sama," pungkasnya. (R11)

Listrik Indonesia

#Septina

Index

Berita Lainnya

Index