Sosialisasi Fungsi TP4D, Wako Imbau Pejabat Jangan Takut Dalam Jalankan Program

Sosialisasi Fungsi TP4D, Wako Imbau Pejabat Jangan Takut Dalam Jalankan Program

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru menggelar sosialisasi tugas dan fungsi dari Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kota Pekanbaru di aula kantor Wali Kota Pekanbaru, pada Selasa (23/2). 

 
Acara ini dihadiri oleh jajaran Kejaksaan Tinggi Pekanbaru dan jajaran pejabat Pemko Pekanbaru.
 
Menurut Idianto selaku Kepala Kejari Pekanbaru sosialisai TP4D sangat diperlukan. Karena di sinilah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) berpijak dalam menjalankan program-programnya.
 
"Jadi setiap SKPD bergerak sudah ada pedoman hukum dalam menjalankan programnya. Jadi ini juga salah satu tim mengawasi kegiatan agar tidak ada korupsi di sana," sebut Idianto.
 
Sementara itu Wali kota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT yang juga menghidiri acara tersebut menyebutkan TP4D sangat penting bagi Pemko Pekanbaru.
 
"Hari ini kita juga sudah MoU dengan Kejari dalam pengawalan APBD dan APBN untuk melenyapkan korupsi dari kota Pekanbaru. TP4D adalah salah bentuk pendamping hukum bagi kegiatan Pemko Pekanbaru ke depannya," sebut Firdaus.
 
Wali kota Pekanbaru mengharapkan para SKPD tidak boleh ragu lagi dalam menjalankan program. Hal ini karena adanya fungsi TP4D dalam mengawal program dan sebagai pendamping hukum.
 
"Jadi dengan adanya TP4D, pembangunan kota kita akan berlangsung cepat dan bersih,"tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index