Pilkada Kampar, Muhammad Amin Resmi Daftar ke PDI P

Pilkada Kampar, Muhammad Amin Resmi Daftar ke PDI P
Muhammad Amin

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Muhammad Amin resmi mendaftar sebagai kandidat bupati Kampar di PDI Perjuangan. Ketua Alumni Ponpes Darussalam tersebut antarkan formulir pendaftaran, Selasa (23/2) di kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kampar.

 
Menurut pantauan wartawan, Muhammad Amin ditemani isteri dan sekretaris DPK Apindo Kampar serta tim sukses.
 
Formulir pendaftaran Muhammad Amin diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Kampar, Dedi Suheri, ketua Bapilu, Hanafiah, sekretaris panitia penjaringan, Wilham Murdiyanto dan beberapa orang pengurus DPC PDI Perjuangan.
 
Dalam jumpa persnya, Muhammad Amin menjelaskan, bahwa keinginannya untuk menjadi kandidat Bupati Kampar berdasarkan permintaan dari masyarakat. Amin juga mengaku sudah mendatangi 181 desa, dan semua masyarakat yang didatanginya meminta agar Amin mau maju pada Pilkada Kampar tahun 2017 yang akan datang.
 
Kepada awak media Amin mengaku, Bahwa keinginannya maju sebagai kandidat Bupati Kampar baru membooming sekitar bulan Desember 2015 yang lalu.Menyikapi keputusannya mendaftar ke PDIP, Amin mangaku punya hubungan silaturrahmi yang baik dengan partai benteng bermoncong putih tersebut.
 
Bahkan Amin mengaku PDIP merupakan partai yang pertama menyarankan agar dirinya maju sebagai calon bupati Kampar. Sehingga PDIP akhirnya menjadi partai pertama yang menerima formulir pendaftaran Amin sebagai kandidat bupati Kampar.
 
Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Kampar, Dedi Suheri didampingi ketua Bapilu, Hanafiah, Sekretaris Penjaringan, Wilham Murdiyanto mengatakan, bahwa sudah ada 5 orang Bakal Calon Bupati dan 1 orang bakal calon wakil bupati Kampar.
 
Lima orang calon bakal bupati tersebut adalah, Zulher, Ibrahim Ali, Muhammad Amin, Syuro Abadi dan Nasri Haroen Ergen, dan untuk kandidat wakil bupati adalah Catur Sugeng, ungkap Dedi. (R02/MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index