Tangkal ISIS Pemkab dan Polres Inhil akan Gelar Tabligh Akbar

Tangkal ISIS Pemkab dan Polres Inhil akan Gelar Tabligh Akbar

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) akan menggelar Tabligh Akbar bertema "Menangkal ISIS dan Radikalisme di Bumi Sri Gemilang". Tabligh Akbar ini rencananya akan dilaksanakan di halaman Mapolres Indragiri Hilir pada 1 Maret 2016 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasat Intel AKP Edi Sutomo kepada awak media, Selasa (23/2/2016). "Insya Allah kami akan melaksanakan tabligh akbar pada 1 Maret mendatang pada pukul 08.30 Wib, ini terbuka untuk umum,".ujarnya.

"Tempat yang disediakan mampu menampung minimal 2000 orang," imbuh Mantan Kapolsek Tembilahan ini.

Edy mengatakan bahwa pihaknya akan mendatangkan Ustadz Abdurrahman Ayyub dan Ustadz Maududi Abdullah dari Jakarta untuk mengisi event Tabligh Akbar ini.

"Ustadz Abdurrahman Ayyub dan Ustadz Maududi Abdullah dari Jakarta. Ustadz Abdurrahman Ayub ini merupakan Staf Ahli Badan Nasional Penanggulangan Terorisme dan selain itu beliau merupakan mantan pejuang di Afganistan," tuturnya.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, Pihak Polres Inhil berharap agar seluruh masyarakat Inhil dapat menangkal masuknya ISIS dan Radikalisme di "Bumi Sri Gemilang".Tutupnya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index