Heri Susanto Maju Pilwako Pekanbaru, Ini Kata Wali Kota Firdaus

Heri Susanto Maju Pilwako Pekanbaru, Ini Kata Wali Kota Firdaus
Heri Susanto

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Lama diisukan bakal maju bersaing dalam bursa calon Wali kota dan Wakil Wali kota Pekanbaru, Heri Susanto Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Pekanbaru akhirnya menyatakan sikapnya untuk maju.

 
Kesiapan tersebut disampaikan Heri Susanto kepada www.riausky.com, pada Selasa (23/2/2016). Bahkan, Ia mengatakan sudah siap mendaftarkan dirinya dalam bursa pencalonan Wali kota dan Wakil Wali kota Pekanbaru yang telah dibuka Partai PDI Perjuangan.
 
"Insya Allah saya siap maju menjadi Wali kota Pekanbaru,"ucap pasti.
 
Akan halnya rencana Heri Susanto, Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT menyebutkan kalau dia memberikan izin bila memang Heri hendak maju. Firdaus mengungkapkan kalau dia memberikan restu kepada Heri Susanto untuk maju dalam pemilihan Kepala Daerah Kota Pekanbaru, tahun 2017 mendatang.
 
Restu dari orang nomor satu di Pekanbaru ini bukan tanpa alasan, pasalnya jika banyak tokoh yang menyatakan maju Pilwako maka akan banyak visi-misi yang ditangkap oleh masyarakat Pekanbaru.
 
Firdaus saat dikonfirmasi mengatakan majunya beberapa tokoh dan pemuda dalam Pilwako, membuat Wali Kota Pekanbaru merasa bangga.
 
"Saya bangga dan menilai positif majunya beberapa tokoh di Pilkada tahun mendatang. Artinya, masyarakat Pekanbaru sangat care dengan Kotanya. Jadi silahkan saja, kalau Heri Susanto menyatakan bakal maju," ungkapnya
 
Dikatakan Wako, masyarakat Pekanbaru pun banyak yang mempunyai potensi untuk mampu memimpin kota ini. Untuk itu, Ia berpesan agar para tokoh masyarakat yang menyatakan maju pada Pilwako benar-benar bisa mengabdikan dirinya untuk pemerintah dan melayani masyarakat.
 
"Yang jelas siapa saja boleh maju Pilwako. Saya akan mendukung semuanya, putra putri terbaik Riau khususnya Pekanbaru yang berminat dan mau menjadi pelayan masyarakat," jelasnya.
 
Saat disinggung apakah Heri Susanto sudah meminta restu kepada Wali Kota. Firdaus sembari tersenyum menyebutkan hal tersebut tidaklah perlu. "Silahkan saja maju, jangan sungkan-sungkan dan tidak perlu minta izin dan melapor ke saya," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index