Gerakan Muda Hanura Dukung Zulfadil Maju di Pilkada Kampar 2017

Gerakan Muda Hanura Dukung Zulfadil Maju di Pilkada Kampar 2017
Zulfadil

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Pilkada Kampar yang bakal dihelat 2017 mendatang mulai menampakkan gairahnya, satu per satu bakal calon Bupati kampar mulai bermunculan.

 
Yang terbaru adalah mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Zulfadil mendapatkan dukungan penuh dari Gema Hanura Kampar untuk maju di Pilkada Kampar nanti. 
 
Zulfadil dinilai sebagai sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Kampar saat ini.
 
Ketua Gerakan Muda Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Kampar, Irwansyah, Rabu (24/2) di Bangkinang menyatakan memberikan dukungan penuh kepada Prof. Dr. Zulfadil, SE., MBA.
 
Lebih lanjut Irwansyah menjelaskan, Zulfadil merupakan tokoh pendidikan, tokoh koperasi dan ekonomi rakyat, serta tokoh birokrasi pemerintahan. Dengan keahlian dan kelebihan yang dimiliki Zulfadil, maka sosok pemimpin yang bersahaja tersebut dinilai sebagai sosok yang dibutuhkan Kampar saat ini, ungkap Irwansyah.
 
Irwansyah menambahkan, meskipun belum didukung secara resmi oleh partai Hanura, sebagai kader Hanura Irwansyah optimis Zulfadil mendapatkan dukungan dari partai besutan Wiranto tersebut. Karena Zulfadil merupakan kandidat terbaik yang sejalan dengan visi dan misi partai Hanura, ungkap Irwansyah.
 
Melalui media Irwansyah mengimbau agar masyarakat Kampar dapat memberikan dukungan penuh terhadap Zulfadil. Ia berharap agar Zulfadil bisa mengembangkan dan memajukan negeri Serambi Mekkah ini untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat. Sesuai dengan slogan Zulfadil.
 
"Hatiku Hati Kita Ingin Kampar lebih baik," ungkap Irwansyah. (R02/MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index