Lepas Rombongan, Pemkab Siak Bantu Korban Banjir di Kampar

Lepas Rombongan, Pemkab Siak Bantu Korban Banjir di Kampar

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sekerataris Daerah Kabupaten Siak Drs.H.Tengku Said Hamzah,M.Si didampingi Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Siak, Drs.H.Nurmansyah, melepas keberangkatan rombongan pengantar bantuan banjir ke Kabupaten Kampar Rabu (24/2) di halaman Kantor Bupati Siak Kelurahan Mempura Kecamatan Mempura.

 
Sekrataris Daerah Kabupaten Siak Said Hamzah mengatakan Pemkab Siak memberikan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Kampar berupa sembilan bahan pokok, diantaranya: beras, minyak, gula pasir dan sejumlah bahan pokok lainnya.
 
"Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Siak ini, nantinya bisa membantu masyarakat Kabupaten Kampar yang saat ini lagi terkena musibah banjir," ujar Hamzah menjelaskan.
 
"Total bantuan yang akan diberikan tersebut, semuanya berjumlah 160 juta, dana ini sudah kita alihkan dalam bentuk barang (sembako), jadi Pemkab Siak tidak memberikan dalam bentuk uang, akan tetapi, kita berikan dalam bentuk barang," tambahnya. 
 
Sedikitnya ada 105 paket sembako yang akan diberikan pada setiap desa pada dua Kecamatan di Kabupaten Kampar yang terkena musibah banjir tersebut.
 
Bantuan yang disalurkan tersebut, diberikan kepada 6 Desa yang tergabung dalam dua Kecamatan di Kabupaten Kampar diantaranya Kecamatan Kampar Utara dan Kecamatan Bangkinang Seberang. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index