Daftar ke Pansel PDI-P, Darnil Nyatakan Maju di Pilwako 2017

Daftar ke Pansel PDI-P, Darnil Nyatakan Maju di Pilwako 2017
H Darnil SH Menerima Formulir Pendaftaran Sebagai Calon Walikota di DPC PDIP Kota Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Melihat banyaknya persoalan di Kota Pekanbaru yang belum terselesaikan, H Darnil SH mengaku prihatin. Merasa terpanggil untuk ikut berperan aktif membangun Kota Pekanbaru.

 
Rabu, (24/2), anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Hanura itu, mendatangi kantor DPC PDI-P Kota Pekanbaru, Jalan Panglima Undan, Kecamatan Senapelan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Pekanbaru periode 2017-2022.
 
Kedatangan H Darnil beserta rombongan disambut oleh Ketua DPC PDI-P Robin P Hutagalung serta ketua Panitia Seleksi (Pansel) pendaftaran bakal calon kepala daerah serta wakil, Said Mahdi.
 
Usai mengambil formulir, Darnil, kepada awak media mengatakan bahwa kedatangannya beserta rombongan ke DPC PDI-P kota Pekanbaru adalah untuk mengambil formulir serta nantinya akan mendaftarkan diri bertarung di Pemilihan Walikota Pekanbaru (Pilwako) 2017.
 
“Setelah kita mengambil formulir maka secepatnya kita serahkan ke partai PDI-P. Saya selaku ketua DPC partai Hanura kota Pekanbaru merasa terpanggil serta mendapat dorongan dari masyarakat,” ujar Darnil.
 
Disebutkannya, Fraksi Hanura kota Pekanbaru memiliki 4 kursi di legislatif. Bila ada partai lainnya yang membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah nantinya, maka dirinya siap mendaftarkan dirinya.
 
“Kalau ada partai lain yang membuka pendaftaran lagi akan datang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah,” jelasnya.
 
Saat ditanya kapan DPC Partai Hanura Kota Pekanbaru membuka pendaftaran, Darnil sebut bahwa pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu ke Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau.
 
“Setelah ada persetujuan dari DPD Hanura Riau maka kita akan membentuk tim seleksi penerimaan bakal calon kepala daerah,” pungkasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index