Dinilai Berhasil, Komisi III DPRD Sijunjung Kunker ke Rohul

Dinilai Berhasil, Komisi III DPRD Sijunjung Kunker ke Rohul

PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Komisi III DPRD Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang diketuai H. Daswanto, SE melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), dalam rangka melihat berbagai pembangunan infrastruktur di Negeri Seribu Suluk.

 
Dimana, rombongan diterima langsung asisten II bidang Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Pemkab Rohul, Saiful Bahri bersama pejabat terkait di Aula kantor Bupati Rohul lantai III komplek Bina Praja.
 
"Kami mendapat informasi di Media Sosial (Medsos), Rohul terkenal dengan pembangunan infrastruktur dibidang keagamaannya, kata itulah kami ingin melihat langsung informasi tersebut," kata Ketua Komisi III DPRD Sijunjung dalam sambutannya di Kantor Bupati Rohul, Senin (22/2).
 
Ia menambahakan, Komisi III DPRD Sijunjung datang ke Rohul berjumlah 12 orang yang terdiri dari 10 Anggota DPRD dari berbagai Fraksi dan 2 orang dari Sekretariat DPRD Sijunjung.
 
"Kami rombongan datang ke Rohul berjumlah 12 orang. Terimakasih telah menerima kedatangan kami, dan kami pengen belajar tentang pengelolaan dan regulasi sehingga bisa membangun infrastruktur dibidang keagamaan, khususnya Masjid Agung Islamic Centre Pasir Pengaraian yang refresentatif," ucapnya.
 
Dalam Kunjungan tersebut, Pemkab Rohul yang dipimpin langsung oleh Asisten II Pemkab Rohul, Saiful Bahri dan Jajarannya,  mengespos tentang pembangunan yang telah dilakukan selama 16 tahun berdiri sejak mekar dari Kabupaten Induk pada 12 Oktober 1999 silam.
 
Saiful menjelaskan, dengan adanya kunjungan dari pihak Komisi III DPRD Sijunjung, tentunya menjadi kembanggan bagi Rohul sendiri. Pasalnya, Rohul sudah menjadi tujuan dari kungker anggota DPRD Sijunjung.
 
"‎Kita berikan informasi apa yang dibutuhkan oleh mereka, seperti program keagamaan, pembangunan dan lainya," ucapnya. 
 
Diakhir acara dari pemkab Rohul memberikan Cendra mata Reflikasi Tugu Ratik Togak ke ketua Komisi III DPRD Sijunjung, dan sebaliknya, DPRD Sijunjung juga memberikan cendra mata plakat kantor DPRD-nya. (Advertorial/R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index