Tusuk Kepala Herman Sebanyak 3 Kali Dengan Pisau, HG Dicokok Polisi

Tusuk Kepala Herman Sebanyak 3 Kali Dengan Pisau, HG Dicokok Polisi

TAMBANG (RIAUSKY.COM) - Seorang kakek-kakek pelaku kasus pencurian dengan kekerasan (curas) disertai penganiayaan, Selasa (23/2) malam inisial HP alias HG diringkus Polsek Tambang Polres Kampar.

Tersangka kasus curas yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah HP alias HG, (55) warga dusun II Tarap desa Ranah kecamatan Kampar.

Peristiwa ini barawal pada hari Sabtu 7 November 2015 sekitar pukul 03.30 wib, korban Herman alias Kentung (25) warga Kampung Lintang desa Tambang sedang berada di pasar Danau Bingkuang.

Ketika itu korban mendapat pesan SMS dari tersangka HP alias HG yang merupakan warga dusun II Tarap desa Ranah kecamatan Kampar menyuruh korban menemuinya dijembatan Danau Bingkuang.

Korban datang bersama temannya  Jepi kelokasi tersebut menggunakan sepeda motor Honda Vario BM-5990-FX, saat bertemu Tersangka HP alias HG langsung menusuk kepala korban sebanyak 3 kali dengan pisau.

Kemudian tersangka HP alias HG langsung kabur dengan membawa sepeda motor korban.  peristiwa ini kemudian dilaporkan oleh korban ke Polsek Tambang.

Setelah melakukan penyelidikan akhirnya pihak Kepolisian dari Polsek Tambang berhasil mengendus keberadaan DPO ini, pada hari Selasa (23/2) malam yang bersangkutan berhasil diciduk pihak Kepolisian dan digelandang ke Mapolsek Tambang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kapolsek Tambang AKP RZ. Siregar S. Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, "  bahwa tersangka yang sudah memilimi cucu ini telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut" tandasnya kapolsek. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index