Polres Meranti Laksanakan Pelatihan Revolusi Mental

Polres Meranti Laksanakan Pelatihan Revolusi Mental

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Polres kabupaten Kepulauan Meranti laksanakan pelatihan revolusi mental. Seluruh personil kepolisian diwajibkan untuk mengikuti pelatihan revolusi mental. 

 
Pelatihan tersebut berlangsung sejak tanggal 22 Februari tahun 2016 dan akan berlanjut sebelum semua personil mengikutinya.
 
Pelatihan revolusi mental di jajaran Polres Kepulauan Meranti ini dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Sumarno dan ikuti seitar 30 personil yang secara bertahap hingga semua personil mendapat pelatihan revolusi mental tersebut.
 
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH Msi ketika menghadiri secara langsung pelatihan revolusi mental bagi seluruh anggota polres meranti yang berlangsung di gedung PSMTI, Rabu (24/2/16) mengatakan bahwa sebagai mana yang di ungkapkan Presiden RI Ir H Joko Widodo polisi bukan sekedar profesi, tetapi sebuah jalan untuk mengabdi”. 
 
"Mulai lah dari diri sendiri, mulailah dari hal yang kecil dan saat ini juga untuk bertekad menjadi penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.
 
Selain itu Pandra juga mengungkapkan bahwa dalam pelatihan tersebut menekankan bagaimana merubah pola pikir anggota selama ini.  Bagaimana menanamkan pola kesadaran yang hakiki bagi semua anggota.
 
Ia berharap kegiatan ini akan menjadi atensi pemerintah untuk menghadirkan Negara dengan nawacitanya dan memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat meranti sendiri. (R16)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index