Plt Gubri Minta Pemda Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana di Riau

Plt Gubri Minta Pemda Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana di Riau
Andi Rachman

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berharap, Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial (Dinsos) dapat menyerahkan bantuan ke seluruh daerah korban banjir dan longsor hingga ke pelosok.

 
"Jadi gini, kita semua tentu mengharapkan agar bantuan korban banjir dan longsor dapat didistribusikan secara menyeluruh. Ini sangat penting, mengingat bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban para korban bencana alam tersebut," kata Andi Rachman, Kamis (25/2).
 
Andi Rachman mengingatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait saling bahu-membahu dan bersinergi memusatkan perhatiannya, mengingat masih adanya informasi tentang warga empat desa terisolir di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar yang kini belum mendapatkan bantuan akibat banjir dan longsor. Kondisi ini membuat warga terancam mengalami krisis pangan.
 
"Memang benar, bantuan-bantuan akan terus kita berikan, melalui dinas dan satker terkait. Selain itu pemprov Riau juga siap memberikan bantuan untuk pendistribusian, jika daerah memiliki kendala di lapangan," kata Andi Rachman. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index